Informasi Bermanfaat dan Tentang Serba Serbi

Cara Unlock bootloader pada Xiaomi dengan permintaan SMS yang telah di terima.


Sebelum kita melakukan proses unlock bootloader (UBL) secara resmi terlebih dahulu kita mengajukan permintaan secara resmi ke Xiaomi caranya baca di sini:
http://ndroidsurabaya.blogspot.co.id/2017/02/cara-mengajukan-permintaan-unlock.html

Setelah permintaan kita diterima/disetujui kita bisa melanjutkan proses unlock bootloader langkah-langkahnya berikut ini:
1. Download Miflash Unlock dari link yang kita dapat dari sms persetujuan dari Xiaomi 




2. Setelah kita download dan instal kita buka dengan "Run Administrator" kita lanjutkan proses UBL kita masukkan ID Mi Account kita .


3. Kita koneksikan HP Xiaomi kita dengan mode fastboot dalam keadaan mati kita tekan bersamaan tombol power + volume down sampai keluar logo robot Mi bunny tapi sebelumnya kita aktifkan dulu usb debuging pada Hp Xiaomi kita caranya disini http://ndroidsurabaya.blogspot.co.id/2017/02/cara-mengaktifkan-usb-debuging-mode.html dan pastikan rom yang sudah terpasang versi Developer untuk tutorial upgrade rom/flashing pindah versi bisa baca disini:  http://ndroidsurabaya.blogspot.co.id/search/label/Flashing.

4. Setelah terkoneksi kita lanjutkan dengan klik "Unlock" bila belum terkoneksi ulangi langkah no 3.
tunggu proses verifikasi MI Account dan kalau sudah masuk proses unlock bootloader akan lanjut sampai menunjukkan 100% .

5. Bila berhasil ada tampilan "Unlocked Successfully"

Proses selesai Xiaomi bisa kita pasang aplikasi-aplikasi yang kita inginkan. Tutorial ini sudah kami coba di tempat kami.

Do With You Own Risk








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Pesan,Request Firmware dll Ke penulis

Nama

Email *

Pesan *

Label

Arsip Blog

Popular Tags